STIM Nitro Cetak 112 Sarjana – Berita Kota Makassar
Sulselbar

STIM Nitro Cetak 112 Sarjana

MAKASSAR, BKM — Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM) Nitro Makassar kembali mencetak sarjana berkualitas, Rabu (21/12) di Hotel Grand Clarion and Convention Makassar.
Sebanyak 112 mahasiswa diwisuda pada angkatan kali ini. Masing-masing untuk program studi diploma tiga (D3) sebanyaj 17 orang, S1 Manajemen 81 orang, dan S2 Manajemen 17 orang.
Menurut Ketua STIM Nitro Agus Arman, hingga saat ini, total alumni yang telah ditelurkan STIM Nitro sebanyak 3.968 orang. Para alumni dari kampus tersebut banyak terserap ke dunia kerja utamanya dalam bidang perbankan keuangan.
Ada yang berbeda pada wisuda kali ini. Menurut Arman, empat mahasiswa S1 yang ikut program pertukaran mahasiswa dengan STIE Perbanas berhasil menyelesaikan kuliahnya dan juga diwisuda. Begitu juga dengan empat mahasiswa STIE Perbanas yang kuliah selama enam bulan di STIM Nitro juga sudah kembali ke kampusnya dan berhasil menyelesaikan kuliahnya.
Pada wisuda kemarin, juga digelar orasi ilmiah yang dibawakan Kepala Regional Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sulsel Bambang Siswono. Dia membawakan orasi berjudul Meningkatkan Peran OJK untuk Melindungi Masyarakat dari Kejahatan Investasi.
Wisuda STIM Nitro juga dihadiri Ketua STIE Perbanas Surabaya M Luthfi dan Ketua Yayasan Fajar Ridwan Arief. (rhm)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top