Politisi PPP AJD Lirik PKB – Berita Kota Makassar
Politik

Politisi PPP AJD Lirik PKB

IST DEKATI--Bakal calon Gubernur Sulsel Andi Jamarro Dulung (AJD) bertemu dengan Ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad baru-baru ini. AJD yang juga anggota Fraksi PPP DPR RI terus mendekati elit PKB mulai dari tingkat pusat, Provinsi hingga kabupaten kota.

MAKASSAR, BKM–Tokoh Ormas Nahdlatul Ulama (NU), Dr H Andi Jamarro Andi Dulung (AJD) terus membuka komunikasi dengan sejumlah elit partai, khususnya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Sebagai anggota Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPR RI, AJD berharap PKB juga mempertimbangkan dirinya untuk ikut disurvei partai politik, khususnya PKB dan PPP.
Hal tersebut terungkap saat AJD bertemu dengan Ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad di Makassar baru-baru ini. “Pertemuan tersebut hanya silaturahmi biasa sesama seorang aktifis NU dan politisi,”ujar Azhar Arsyad baru-baru ini.
Seperti diketahui, PKB selama ini lebih condong mengajukan nama Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang sebagai bakal calon gubernur. Tak hanya itu, Azhar juga sudah mempertemukan Agus dengan elit PKB di Jakarta beberapa waktu lalu. Selain itu, Agus juga telah bertemu dengan elit Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).
Seperti diketahui PKB maupun PPP didominasi oleh kader atau warga NU, termasuk banyaknya tokoh NU yang berkecimpung di PDIP diantaranya Prof Dr Hamka Haq Al Badri.
Seperti diketahui, AJD maupun Agus Arifin Nu’mang sama-sama merupakan tokoh NU. (rif)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top