Musda Golkar Selayar Molor – Berita Kota Makassar
Politik

Musda Golkar Selayar Molor

MENYALAMI--Plt Ketua Golkar Selayar, HA Kadir Halid menyalami bupati Basli Ali disaksikan mantan Ketua Golkar Selayar Ince Langke IA baru-baru ini. Basli berpeluang memimpin Golkar di Selayar.

PELAKSANAAN Musyawarah daerah (Musda) Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Selayar yang rencananya digelar pada 7 Januari 2017 mendatang akhirnya molor dari jadwal. Sesuai hasil keputusan rapat pengurus Golkar Selayar, tim pengarah yang diketuai Andi Mappatoba serta panitia pelaksana yang diketuai Syamsu Rijal menetapkan bahwa agenda Musda diputuskan tanggal 21 Januari mendatang.
Hal tersebut dikemukakan Pelaksana tugas (Plt) Ketua Golkar Selayar, HA Kadir Halid di Makassar, Rabu (21/12). “Saya baru tiba dari Selayar dan hasil rapat bersama, maka diputuskan bahwa pelaksanan Musda digeser ke tanggal 21 Januari mendatang,”ujar Kadir Halid yang juga Wakil Ketua Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu Golkar Sulsel.
Terkait peluang Bupati Selayar Basli Ali menahkodai partai berlambang pohon beringin rindang, Kadir Halid yang juga Ketua Fraksi Golkar DPRD Sulsel tidak membantahnya. Meski demikian, Kadir yang juga adik kandung Ketua Golkar Sulsel transisi HAM Nurdin Halid ini menegaskan bila sesuai aturan yang ada, maka setiap bakal calon harus mengambil formulir untuk mendaftar. “Tentu kalau yang mendaftar hanya satu orang, maka ditetapkan melalui mekanisme aklamasi,”jelas anggota Komisi D DPRD Sulsel ini. (rif)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top