Headline

Ketua DWP Takalar Ingin Ibu-ibu Mandiri

TAKALAR, BKM — Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-17 akan dilaksanakan jajaran pengurus DWP Kabupaten Takalar. Kegiatan yang dirangkai peringatan Hari Ibu ke-88 berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati hari ini, Kamis (22/12).
Ketua DWP Takalar, Ny Hj Ida Tekstiana Nirwan, mengatakan ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan sebagai rangkaian HUT DWP dan Hari Ibu. Diantaranya seminar yang mengusung tema; Perempuan Tangguh Menghadapi MEA (Masyarakat Ekonomi Asean). Ada juga lomba Dharma Wanita Idol.
”Puncak acara berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati besok (hari ini). Dirangkai dengan maulid Nabi Muhammad SAW dan ramah tamah. Hadir Pak Bupati, Pak Sekda dan semua organisasi wanita yang ada di Takalar. Juga kepala dinas serta kepala kantor,” jelas Hj Ida melalui telepon selular, kemarin.
Menurut Hj Ida, usia 17 tahun DWP menandakan organisasi kewanitaan ini sudah dewasa. Karenanya, dia berharap anggota DWP di daerah ini bisa semakin mandiri.
”Ibu-ibunya bisa mengambil peran dalam upaya kesejahteraan keluarga. Menjadi pendamping suami yang baik. Setidaknya, ibu-ibu anggota dharma wanita bisa membuka usaha di rumah. Seperti melalui UKM,” ujarnya. (*/rus)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top