Karyawati Nyaris Diperkosa Usai Beli Bakso – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Karyawati Nyaris Diperkosa Usai Beli Bakso

BANTAENG, BKM — Seorang karyawati swasta, Nur (22), nyaris menjadi korban perkosaan, Selasa (20/12), sekitar pukul 20.30 wita di Jalan Sungai Cilendu, Kelurahan Mallilingi Kecamatan Bantaeng.
Salah seorang saksi mata Syarif mengatakan, saat kejadian dia bersama dua tetangganya sedang ngobrol santai. Tiba-tiba muncul Nur berteriak minta tolong. “Tolongka pak. Mau diperkosaka”, tutur Syarif diamini rekannya.
Menurut Nur persitiwa ini bermula saat korban, pulang dari beli bakso. Korban sama sekali tidak tahu kalau dibuntuti seorang pria mengendarai Yamaha Mio warna biru. Korban bary curiga saat dirinya jadi incaran, setelah berada di lokasi remang-remang dekat kostnya. Pengendara motor langsung mencegatnya saat berjalan kaki menuju tempat kostnya. Laki-laki itu, lanjut Nur, menarik tangannya dan mau memeluk dirinya. “Tangan saya ditarik dan mau memeluk saya. Makanya saya berteriak minta tolong”, ungkapnya.
Salah seorang warga mengambil inisiatif menelpon Babin Kamtibmas Kelurahan Mallilingi, Bripka Arwan. Tidak lama berselang, mincul sejumlah personel dari Polsek Bantaeng disusul Babin Kamtibmas.
Polisi meminta Nur untuk ikut ke Mapolsek Bantaeng guna dimintai kesaksiannya. Dihadapan penyidik, Nur menceritakan kronologis kejadian yang nyaris menimpa dirinya.
Selanjutnya, petugas mendatangi kediaman terduga pelaku karena identitasnya sudah diketahui. Sayangnya, terduga Iw kabur setelah mengetahui kedatangan petugas.
Pemilik motor yang bernama Herman, warga Tangnga-tangnga, Kelurahan Bonto Sunggu, Kecamatan Bissappu. Selanjutnya, Herman bigiring ke Mapolsek Bantaeng. Kepada petugas, Herman mengaku kalau motornya dipinjam Iw.
Dia menambahkan berkas dan barang bukti berupa satu unit sepeda motor dalam kasus dugaan percobaan perkosaan ini dilimpahkan ke Polres Bantaeng.
Humas Polres Bantaeng, AIPTU Syamsuddin, mengaku belum dapat laporan. “Saya belum tahu”, ujarnya. (wam/C)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top