Sulselbar

Kapolda Sulbar Diganti

BKM/ALALUDDIN SERAHTERIMA JABATAN -- Mantan Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Lukman Wahyu Arianto dan Kapolda Sulbar yang baru, Brigjen Pol Nandang saat serahterima jabatan yang berlangsung di aula Polda Sulbar, kemarin.

MAMUJU, BKM — Belum genap setahun mengabdi di Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Lukman Wahyu Arianto telah digantikan Brigjen Pol Nandang. Serahterima jabatan ini berlangsung di aula Polda Sulbar, Rabu (21/12). Sebelumnya, acara serahterima jabatan ini akan dilakukan di lapangan Ammakirang, tapi karena hujan deras mengguyur sehingga acaranya dipindahkan ke aula Polda.
Acara serahterima jabatan Kapolda ini turut dihadiri Plh Gubernur Sulbar, Ismail Zainuddin, Bupati Mamuju, Habsi Wahid, Wakil Bupati Majene, Lukman, Wakil Bupati Polman, Muh Natsir, Wakil Bupati Mamuju Tengah, Muh Amin Jasa, Ketua DPRD Mamuju Utara Lukman bersama Sekda Mamuju Utara, Nasir.
Brigjen Lukman Wahyu Arianto pada kesempatan tersebut, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh stakeholder yang ada di Provinsi Sulbar. ”Selama kami menjalankan tugas di Polda Sulbar, apa yang kami lakukan bersama seluruh personel kepolisian di wilayah Polda Sulbar ini, maka capaian tersebut tak lepas dari dukungan seluruh kalangan masyarakat dan para komponen stakeholder yang ada di wilayah ini,” ucapnya.
Sementara itu, Kapolda Sulbar, Brigjen Polisi Nandang mengatakan, pihaknya selaku pejabat baru Kapolda Sulbar mengharapkan dukungan dari seluruh kalangan masyarakat dan stakeholder yang ada di wilayah ini dalam menjaga situasi dan kondisi yang kondusif. (ala/mir/c)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top