Berita Kota Makassar | Hanura Takalar Dukung OSO Menggantikan Wiranto
Sulselbar

Hanura Takalar Dukung OSO Menggantikan Wiranto

TAKALAR, BKM–Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Takalar siap mendukung Oesman Sapta Oddang (OSO) untuk menggantikan Wiranto sebagai ketua umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura.
Untuk itu, Ketua DPC Hanura Kabupaten Takalar, Ilham Jaya Torada akan bertolak keJakarta guna mengikuti proses Pemilihan ketua umum (Ketum) baru dalam Musyawarah Nasional Luar biasa (Munaslub) Partai Hanura. “Hanura Sulsel, terkhusus DPC Hanura Takalar mendukung secara penuh Oesman Sapta menjadi ketua umum Hanura mengantikan Bapak Wiranto karena menganggap jejak karir politik Oesman Sapta tidak lagi diragukan, sehingga dialah yang paling cocok memimpin Partai hati nurani rakyat,”ujar Ilham Jaya Torada, Rabu (21/12).
Lebih jauh, Ilham yang juga Ketua Komisi 1 DPRD Takalar menegaskan bahwa dukungan DPC Hanura Takalar terhadap OSO didasari atas pertimbangan akan dapat membangun dan meningkatkan sekaligus membesarkan Partai Hanura
Menurut Ilham, selain acara pemilihan ketua umum, Munaslub ini juga di rangkaikan peringatan hari ulang tahun ke 10 partai besutan Wiranto tersebut dan juga sekaligus peresmian kantor baru DPP Hanura. (ira/rif/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top