Sulselbar

Aksi Tanggap Darurat CSR Tonasa Bersaudara

IST SERAHKAN BANTUAN -- Kepala Departemen CSR dan Umum, Ferry Djufry mewakili manajemen PT Semen Tonasa didampingi Sekretaris Perusahaan, Muh Arifin dan Kepala Biro CSR, Ilyas HM saat menyerahkan bantuan kepada korban puting beliung di Desa Tamangapa, Kecamatan Ma'rang, Kabupaten Pangkep, Rabu (21/12).

PANGKEP, BKM — Aksi tanggap darurat PT Semen Tonasa kembali ditunjukkan melalui CSR Tonasa Bersaudara pada pilar Tonasa Peduli. Yakni dengan pemberian bantuan kepada korban puting beliung yang menimpa rumah warga di Desa Tamangapa, Kecamatan Ma’rang, Kabupaten Pangkep, Rabu (21/12).
Bantuan berupa sembako dan uang tunai ini diserahkan langsung Sekretaris Perusahaan Muh Arifin SH dan Kepala Departemen CSR dan Umum, Ferry Djufry SE mewakili manajemen PT Semen Tonasa didampingi Kepala Biro CSR, Ir Ilyas HM.
Sekretaris Perusahaan PT Semen Tonasa, Muh Arifin SH, mengatakan, melalui tanggap darurat ini Tonasa berharap dapat meringankan beban korban bencana angin puting beliung.
”Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” kata Arifin.
Selain memberikan bantuan, Arifin juga berpesan kepada korban agar tetap sabar dalam menghadapai cobaan. Karena cobaan itu adalah ujian dari Allah SWT yang ingin melihat bagaimana ketakwaan hambanya.
”Pasti ada hikmah di balik setiap cobaan,” tambahnya.
Musibah puting beliung menimpa dua rumah warga, masing-masing milik Ambo Koro (67) dan Langnga (43) yang terjadi pada Selasa pagi (20/12). Salah seorang korban, Langnga, mengatakan, PT Semen Tonasa adalah pihak yang pertama memberikan bantuan dalam bencana ini.
Langnga sangat berterimakasih dan bersyukur dengan adanya bantuan dari PT Semen Tonasa. ”Bantuan ini sangat bermanfaat dan dapat meringankan beban kami yang tertimpa musibah bencana puting beliung,” katanya dengan penuh haru. (mir)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top