ABM-Enny Optimis Raup Suara Banyak di Mamasa – Berita Kota Makassar
Sulselbar

ABM-Enny Optimis Raup Suara Banyak di Mamasa

IST ARMADA -- Armada untuk pemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulbar nomor urut tiga, ABM-Enny.

MAMASA, BKM — Kampanye pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar (ABM)-Enny Anggraeny Anwar Adnan Saleh (Enny) telah melaksanakan kampanye di Kabupaten Mamasa. Kampanye pasangan calon nomor urut tiga ini padati warga.
Besarnya animo masyarakat menghadiri kampanyenya membuat pasangan ini optimis akan meraup suara banyak. Bahkan, mereka yakin akan memenangkan perolehan suara di Mamasa untuk pemilihan gubenur dan wakil gubernur Sulbar pada Februari 2017 mendatang.
Bahkan, mantan gubernur Sulbar dua periode, H Anwar Adnan Saleh yang juga suami Hj Enny Anggraeny yang saat ini adalah calon wakil gubernur Sulbar, tampak hadir dalam kampanye itu. Di hadapan masyarakat Mamasa, Anwar kepada masyarakat setempat untuk memberikan dukungan dengan memilih calon nomor urut tiga ini.
”Kami optimis pasangan ABM-Enny akan mampu meraih dukungan dan suara terbanyak di kabupaten Mamasa. Termasuk di Mambi. Kami optimis, pasangan nomor urut tiga ini mampu meraih suara di daerah ini lebih dari 60 persen,” tegas Anwar.
Anwar menceritakan, saat dirinya maju dalam pemilihan gubernur Sulbar tahun 2011 lalu, dirinya mampu meraih suara kemenangan di atas 60 persen. Sementara ABM yang ketika itu juga maju sebagai calon gubernur Sulbar, meraih suara 20 persen.
”Jadi kalau perolehan suara saya 60 persen dan digabungkan suara pak ABM 20 persen, maka secara hitung-hitungan kami akan mampu meraih suara di Kabupaten Mamasa dalam jumlah yang signifikan. Dengan dukungan masyarakat Mamasa seperti yang ditunjukkan sekarang ini dengan menghadiri kampanye pasangan ABM-Enny, tentunya menjadi modal besar kami untuk memenangkan pemilihan nanti,” ujar Anwar. (ala/mir/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top