Politik

Pelantikan DPD PAN Berpotensi Molor

RENCANA pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN ) kabupaten kota yang akan digelar serentak di Makassar bisa saja molor dari jadwal yang ditentukan yakni tanggal .
Hal tersebut bilamana ketua umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN Zulkifli Hasan meminta karena ada agenda kenegaraan yang tak bisa diabaikan selaku Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI.
Tak hanya agenda pelantikan yang berpotensi molor, namun kegiatan jalan sehat juga bisa digeser, karena sesuai agenda peserta jalan sehat akan dilepas oleh ketua umum PAN Zulkifli Hasan.
“Iya kalau soal jadwal , tentu tergantung dari kesiapan kedatangan ketua umum DPP PAN Bang Zulkifli Hasan, karena akan dibuka dan akan melepas jalan sehat”ujar Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sulsel Muhammad Andi Irfan AB, Selasa (20/12).
Menurut Irfan yang juga anggota Komisi A DPRD Sulsel ini kalau kedatangan ketua umum pada Sabtu sore, maka pelantikan digelar lebih dulu yakni Sabtu malam. Adapun pelepasan peserta jalan sehat dilakukan Minggu pagi. Namun jika bang Zul datang pada Minggu malam, maka pelepasan jalan sehat tetap dilakukan Minggu pagi, namun pelantikan digelar malam hari.

Rencana kedatangan bang Zul akan didampingi sejumlah elit PAN diantaranya Sekjen Edy Soeparno, Ketua POK Yandri Susanto dan Wakil ketua Hanafi Rais. Selain itu, juga akan diupayakan hadir sejumlah artis PAN diantaranya Hengky Kurniawan, Lucky Hakim, Desy Ratnasari, Eko Patrio serta tiga anggota DPR RI asal Sulsel masing-masing Indira Chunda Thuta Syahrul, Andi Yuliani Paris dan Amran. (rif)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top