Sulselbar

PDAM Dirugikan, Wali Kota Murka

TINJAU -- Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe saat meninjau proyek sumur bor di kawasan Panroko kemarin.

PAREPARE, BKM — Temuan manajemen PDAM adanya 38 pelanggan liar hingga merugikan perusahan membuat wali kota murka. Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe meminta Direktur PDAM Lukman Hakim bertindak tegas kepada oknum karyawan yang melakukan penyambungan air ke pelanggan tanpa menggunakan meteran.

Desakan wali kota disampaikan usai meninjau langsung proyek sumur bor di Panroko kemarin. Taufan berharap agar ada tindakan hukum jika sudah merugikan perusahan baik kepada para pelanggan liar maupun karyawan yang diduga terlibat.
“Saya minta sama direktur untuk bertindak tegas masalah ini dan tidak boleh dibirkan, itu sudah merugikan perusahan,”tegasnya.
Taufan tidak ingin perusahan dirugikan hanya karena ulah yang tidak bertanggungjawab.”Kita sama-sama bertindak tegas kepada oknum yang merugikan perusahan, harus diproses hukum dan tidak boleh dibiarkan, harus ada sanksi tegas,”tuturnya.
Direktur PDAM Parepare, Lukman Hakim akan menindak lanjuti perintah wali kota untuk menindak tegas oknum-oknum yang merugikan perusahan dengan melakukan penyambungan air ke pelanggan tanpa melalui prosedur resmi yang ditetapkan PDAM.
”Ini sebagai bentuk efek jera. Meski sudah dicabut tapi proses hukum tetap harus berjalan,” katanya. (smr/C)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top