Nasdem Dukung Tika di Pilwali Makassar – Berita Kota Makassar
Politik

Nasdem Dukung Tika di Pilwali Makassar

IST BERPELUANG--Bakal calon Wali Kota Makassar Andi Rahmatika Dewi menyerahkan bantuan kepada warga beberapa waktu lalu. Andi Rahmatika yang juga Wakil Ketua DPRD Sulsel disebut sangat berpeluang maju di Pilwali nanti.

MAKASSAR, BKM–Partai Nasdem tengah mempersiapkan sejumlah kadernya untuk ikut berkompetisi di Pemilihan bupati (Pilbup) dan Pemilihan Wali kota (Pilwali) 2018 mendatang. Khusus di Pilwali Makassar, Nasdem lebih awal telah mempersiapkan Wakil Ketua DPRD Sulsel Andi Rachmatika Dewi untuk maju di Pilwali nanti.
Tika-panggilan akrab Andi Rahmatika Dewi disebut-sebut memiliki kans untuk bertarung di Pilwali mendatang. Tak hanya itu, majunya Tika telah mendapat dukungan dari sejumlah kader partai Nasdem di Sulsel.
Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif mengatakan pihaknya akan mendukung penuh Tika sebagai bakal calon Walikota Makassar. Bahkan Ia menolak jika Tika yang tak lain adalah Ketua DPD Nasdem Makassar ini maju sebagai bakal calon Wakil Walikota.
” Untuk Pilwalkot, Nasdem ada kadernya dan sejauh ini, Ibu Tika akan maju sebagai 01 beliau telah banyak berbuat di kota Makassar jadi yah kami dorong jadi 01,” kata Syaharuddin Alrif, Selasa (20/12)
Ia juga menanggapi soal Jaringan Danny Pomanto (JDP) yang memasukkan Tika sebagai salah satu figur yang dilirik sebagai bakal calon wakil walikota Makassar. “Tidak ada, pokoknya 01. Kita lihat saja perkembangannya. Karena DPD Nasdem Makassar hanya sosialisasi untuk Ibu Tika 01 di Kota Makassar mendatang,” tegasnya
Diketahui saat ini Cicu juga telah melakukan sosialisasi terkait dengan majunya di Pilwalkot Makassar. Terlihat dari kegiatan sosial yang dilakukan Partai Nasdem Makassar menjemput momentum Pilwali nanti. (rif)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top