Ketua Hanura Enrekang Digoyang – Berita Kota Makassar
Politik

Ketua Hanura Enrekang Digoyang

BKM/SUHERMAN H Roge

ENREKANG,BKM–Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Enrekang, Saharuddin membantah isu yang menyebutkan jika dirinya mengundurkan sebagai Ketua Hanura Enrekang yang menggantikan ketua sebelumya Letkol (Purn) Hasan Basri yang meninggal dunia pada Sabtu,8 Oktober 2016 lalu.
Bantahan tersebut di sampaikan Roge-panggilan akran Saharuddin saat dikonfirmasi BKM, Selasa (20/12). Menurut Roge yang beraktifitas sebagai seorang pengusaha ini,dirinya tidak akan mengundurkan diri walaupun banyak kader yang ingin menjatuhkanya sebagai ketua Hanura di Bumi Massenrempulu. “Eda kula mengundurkan diri dinda, kecuali den parentah pengunduran diri dari DPD Partai Hanura Sulsel,”kata Roge dalam dialeg Duri Enrekang-nya yang artinya, Saya tidak akan mengudurkan diri dinda, kecuali ada perintah pengunduran diri DPD Partai Hanura Sulsel,”tegas Rage di balik telpon genggamnya.
Ia mengatakan, jika memang DPD Partai Hanura Sulsel menginginkanya mundur sebagai ketua Hanura, ia bersedia mundur, karena memang dirinya tidak pernah bermimpi ingin jadi ketua Hanura di Enrekang. “Saya tidak pernah bermimpi untuk jadi ketua Hanura. Saya terpilih jadi ketua bukan kehendak saya, tapi kehendak teman-teman pengurus Hanura se-kabupaten Enrekang,”jelas Roge.
Menurutnya,ada kader Hanura yang tidak senang dengan kepemimpinanya sebagai ketua di Enrekang, sehingga kader tersebut mengisukan bahwa Roge akan mengundurkan diri. “Ada yang tidak senang dengan saya, karena saya tidak mau mengikuti kehendak pribadinya, sehingga saya mau dijatuhkan,”tegas Roge. (her/rif/c)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top