Sulselbar

Jabatan Dandim Sidrap Diserahterimakan

SERTIJAB -- Danrem 142/Tatag Kolonl Inf Tandyo Budi R saat memimpin Sertijab Dandim 1420/Sidrap, di Aula Makodim, Senin (19/12).

SIDRAP, BKM — Komandan Kodim (Dandim) 1420 Sidrap resmi berganti, Senin (19/12). Jabatan tersebut diserahterimakan dari Letkol Inf Hendi Ahmad Pribadi kepada Letkol Inf Eko Paskah Harisuci oleh Komandan Korem (Danrem) 141/Tatag Kolonel Inf Tandyo Budi R. Jabatan Kasi Logistik Korem 142/Tatag Mayor Inf Bustam Abdul Gafur juga diisi.
Letkol Inf Hendi Ahmad Pribadi selanjutnya akan menempati jabatan barunya sebagai Wakil Asisten Personalia (Waaspres) Divisi I Kostrad Cilodong Bogor, Jawa Barat.
Sementara, pejabat baru Letkol Inf Eko Paskah Harisuci sebelumnya menjabat Komandan Tim Pelatih Rindam VII Wirabuana.
Komandan Korem 142/Tatag Kolonel Inf Tandyo Budi R mengatakan, alih tugas dan jabatan di TNI–AD termasuk jajaran Korem 142/Tatag, selain bertujuan memberikan karya terbaik dalam mengemban tugas, juga untuk membawa perubahan inovasi dan kreativitas baru pembinaan satuan menjadi lebih efektif dan efesien pada pelaksanaan tugas pokok, khususnya Korem 142/Tatag.
“Terutama dilandasi rasa kebersamaan, kekeluargaan dan kegotong-royongan serta semangat persatuan dan kesatuan dalam bingkai kemanunggalan TNI-Rakyat, melalui tampilan sosok prajurit yang disegani, dicintai serta mampu menjadi pengayom dan pelindung rakyat,” tegas Danrem.
Selaku Danrem menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Letkol Inf. Hendi Ahmad Pribadi, atas pengabdiannya selama memangku jabatan Komandan Kodim 1420/Sidrap, dan Ny Hendi Ahmad.P, yang selama ini dengan setia mendampingi dalam memajukan Kodim 1420/Sidrap, prajurit dan keluarganya.
”Kepada Letkol Inf Eko Paskah Harisuci, saya sampaikan selamat atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh pimpinan TNI AD, untuk memimpin Kodim 1420/Sidrap dengan sebaik-baiknya, demi meningkatkan prestasi dan mengangkat terus eksistensi satuan dengan mengharap Ridho dari Allah SWT.
“Kepada Ny Eko Paskah, saya berpesan, agar selalu dapat mengayomi para anggota persit dalam memajukan kedepan organisasi persit Kartika Chandra Kirana Cabang Kodim 1420. (ady/C)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top