Politik

Golkar Perlu Ciptakan Kader Handal

TINGGAL selangkah lagi Ketua DPK Kosgoro 1057 Luwu Timur Thoriq Husler terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar di Luwu Timur pada pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) 7 Januari 2017 mendatang. Satu langkah tersebut yakni ketika Husler mengambil formulir dan mendaftar sebagai calon ketua pada panitia Musda nanti. Jika Husler yang tak lain adalah Bupati Luwu Timur ikut Musda, dipastikan akan terpilih secara aklamasi.
Peluang Husler terpilih menahkodai partai berlambang pohon beringin rindang itu ketika dirinya hadir dalam kegiatan Whorkshop Golkar Kegolkaran di gedung Simpurusiang, kecamatan Malili, Luwu Timur, Senin (19/12) yang dihadiri Wakil Ketua kordinator Bidang Golkar Sulsel Arfandy Idris bersama Muhammad Risman Pasigai.
Dihadapan Pelaksana tugas (Plt) Ketua Golkar Luwu Timur Makbul Halim dan sekretaris Amran Syam, Husler juga didaulat untuk membawakan materi tentang kegolkarn.
Tampil berbicara didepan pimpinan kecamatan dan seluruh kader tingkat desa atau kelurahan se Lutim, Husler menegaskan bahwa untuk menjadi kader partai yang berkualitas, maka setiap orang harus dapat memenuhi syarat PD2LT yakni Prestasi, Dedikasi, Disiplin, Loyalitas dan Tak tercela. “Dedikasi itu adalah kerja ikhlas untuk partai dan masyarakat, bukan datang ketika ada maunya dan setelah berhasil sudah hilang entah kemana,” ungkap Husler.
Selain itu, Husler juga menjelaskan sejarah berdirinya Golkar yang didirikan oleh ratusan organisasi melalui Sekber (sekretariat bersama). “Golkar perlu menciptakan kader handal yang memiliki nilai jual di masyarakat,” ungkapnya.(alp/rif/d)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top