Berita Kota Makassar | Baliho Basli Ali Mulai Terpasang
Politik

Baliho Basli Ali Mulai Terpasang

IST BALIHO--Gambar Bupati Selayar Basli Ali bersama Ketua umum DPP Golkar Setya Novanto, Ketua Golkar Sulsel transisi HAM Nurdin Halid, ketua harian Golkar Sulsel HM Roem serta Plt Ketua Golkar Selayar HA Kadir Halid dalam baliho yang sudah mulai terpasang, Selasa (20/12).

MESKI Pelaksanaan Musyawarah daerah (Musda) Partai Golkar Kepulauan Selayar nanti digelar pada 7 Januari 2017 mendatang, namun baliho sejumlah elit Golkar mulai terpasang. Tak hanya itu, dalam baliho tersebut nampak foto atau gambar Bupati Selayar Basli Ali yang mengenakan baju berwarna kuning. Baliho yang bertuliskan Selamat Musda Golkar Selayar mulai terpasang disejumlah ruas jalan yang ada di Selayar.
Plt Ketua Golkar Selayar HA Kadir Halid membenarkan bila baliho tersebut sudah mulai dipasang oleh kader Golkar di Selayar. Dengan gambar yang ada dibaliho, dipastikan bupati Basli Ali juga berpeluang aklamasi memenangkan Musda Golkar Selayar mendatang. “Kita berharap Pak Basli Ali terpilih secara aklamasi, “ujar Kadir Halid yang juga ketua fraksi Golkar DPRD Sulsel ini. (rif)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top