Sulselbar

Proyek RSU Kena Pinalti

TINJAU PROYEK -- Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe bersama La Tinro La Tunrung melihat proyek flayover yang dikerjakan perusahan La Tunrung Group

PAREPARE, BKM — Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe bersama rombongan memantau sejumlah proyek di Kota Parepare, Senin (19/12). Proyek yang dikunjungi diantaranya sumur bor, panroko, pembangunan RSU Andi Makkasau, PJU Jalan Jendral Sudirman, jembatan flayover Tonrangen, dan Trotoar.

Namun diantara proyek dikunjungi Wali kota, hanya Proyek RSU Andi Makkasau dinilai lamban dan tidak bisa selesai 100 persen per tanggal 31 Desember 2016 sehingga otomatis harus dikena sanksi berupa pinalti atau denda.
Proyek lainnya seperti pengeboran sumur dalam, dan trotoar bisa selesai tahun ini termasuk flayover sesuai kontrak tersebut, sedangkan jalan hanya bisa mencapai 90 persen per 31 desember tahun ini.
Taufan kepada wartawan di rumah makan padang mengatakan, proyek RSU andi Makkasau baru 65 persen atau mencapai 70 persen penyelesainya. Akan tetap tidak mengurangi kualitas proyek dikerjakan.
“Jadi harus kerja maraton dan kualitas tetap dijaga, beda di RSU andi makkasau estetika kurang,”tuturnya.
Proyek-proyek dibangun, kata Taufan tidak diragukan kualitasnya, namun harus estetika diperhatikan agar manfaatnya bagus.”Keterlambatan proyek dikerjakan itu sudah menjadi reziko rekanan,”tuturnya.
Taufan tidak mau dimasa pemerintahanya ada proyek dibangun namun terbengkalai tidak dimanfaatkan, itu karena perencanaanya tidak matang.
“Saya tidak mau ada proyek terbengkalai di masa pemerintahan saya, karena jika terbengkalai maka proyek itu mubazzir,”tuturnya. (smr/C)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top