Politik

PDIP Kerahkan Mesin Partai di Takalar

TAKALAR, BKM–Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tengah mengerahkan mesin partai untuk pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Burhanuddin Baharuddin-HM Natsir Ibrahim (Bur-Nojeng) jelang Pemilihan bupati (Pilbup) 15 Februari 2017 nanti.
Hal tersebut disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Sulsel Andi Ridwan Wittiri (ARW) ketika menghadir sebuah acara di Lingkugnan Bontorita, Kelurahan Manongkoki, Kecamatan Polombangkeng Utara (Polut) Takalar, Senin (19/12).
Menurut ARW, sebagai partai pengusung pasangan Bur-Nojeng harus bertanggungjawab untuk memenangkan pasangan nomor urut 1 ini di Pilbup dalam bentuk mengerahkan seluruh BKO PDIP.
” Ibu Megawati sudah memerintahkan seluruh BKO PDIP di Sulawesi Selatan unut mengeroyok Pilkada Takalar guna memenangkan H Bur-H Nojeng. Yang pasti PDIP all out memenangkan usungannya, apapun itu konsekwensinya,”jelas ARW sebelum acara berakhir.
ARW yang kini tercatat
Mantan bendahara DPD PDIP Sulsel diera HZB Palaguna ini juga tidak henti hentinya membakar semangat seratusan warga Kelurahan Manongkoki untuk terus bergerak memenangkan pasangan nomor urut 1 untuk kembali duduk pada periode mendatang. “H Bur-H Nojeng sudah terbukti membangun Takalar, kenapa harus lagi memilih, saya yakin ketika kita persatukan kembali suara untuk Bur-Nojeng, yakinlah Takalar akan lebih baik,”janji ARW disambut teriakan oppoki.
Dalam kunjungan, ARW disambut calon wakil bupati Natsir Ibrahim Daeng Nojeng, anggota DPRD Takalar, H Amiruddin Mami serta sejumlah Tokoh Masyarakat.
ARW juga menyumbang dana pembangunan Mesjid di Kampung Bontorita.(ira/rif/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top