Golkar Lutim Gelar Workshop – Berita Kota Makassar
Politik

Golkar Lutim Gelar Workshop

IST SAMBUTAN--Bupati Luwu Timur yang juga Ketua DPK Kosgoro 1957 Thoriq Husler memberikan sambutan pada pelaksanaan kegiatan Whorkshop Golkar ke Golkaran di gedung Simpurusiang Malili, Senin (19/12). Thoriq berpeluang terpilih di Musda Golkar 5 Januari 2017 mendatang.

BUPATI Luwu Timur Thoriq Husler sangat berpeluang memimpin Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II partai Golkar Lutim pada Musyawarah daerah (Musda) 5 Januari 2017 mendatang. Hal tersebut terungkap saat Thoriq menghadiri Whorkshop Golkar ke Golkaran, gedung Simpurusiang Malili, Senin (19/12).
Kedatangan Thoriq Husler dalam kapasitasnya sebagai Ketua DPK Kosgoro 1957 Lutim.
“Selamat datang Bupati Luwu Timur, Partai Golkar adalah rumah besarmu,”ujar Pelaksana tugas (Plt) Ketua Golkar Luwu Timur Makbul Halim dalam sambutannya.
Hadir Wakil Ketua koordinator Bidang Keorganisasian Golkar Sulsel Arfandi Idris, wakil ketua Muhammad Risman Pasigai serta sekretaris Amran Syam.
Thoriq juga berkesempatan untuk membawakan materi tentang membangun kader handal. Dalam materi tersebut Husler mengatakan kalau karakter kader sama dengan PD2LT. Dijelaskan prestasi kader yang memberikan manfaat buat partai dan masyarakat, bukan kader yang menyusahkan partai dan masyarakat. “Dedikasi, ihlas bekerja dan berani berkorban untuk partai dan masyarakat, bukan kader yang datang kalau ada maunya, setelah berhasil hilang entah kemana,”ujar Husler.
Ditambahakan, kader harus disiplin, rajin dan bertindak sesuai aturan partai yang ada serta loyal mendukung keputusan organisasi dan setia kepada partai.
Menurut Husler, kader Golkar adalah setia kepada partai, bukan setia kepada orang perorang. “Perlu diingat bahwa Partai Golkar didirikan untuk menyelamatkan NKRI dari ronrongan PKI. Didirikan oleh TNI dan organisasi masyarakat,”pungkasnya. (alp/rif/c)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top