Politik

Endre Minta Warga Kawal Perjuangannya

IST KAWAL--Legislator Partai Demokrat Sulsel Andi Endre Mallanti Cecep Lantara menerima aspirasi warga Bara-barayya di depan Gedung DPRD Sulsel, Senin (19/12). Endre meminta agar warga ikut mengawal penjuangan anggota dewan.

POLITISI Partai Demokrat Sulsel Andi Endre Mallanti Cecep Lantara mengajak warga Bara-barayya Makassar agar dapat bersama-sama mengawal perjuangan dalam meraih keadilan terkait kasus lahan di Kompleks TNI Bara-barayya yang diambil Pihak Kodam VII Wirabuana. Menurut Endre yang tercatat sebagai anggota Komisi E DPRD Sulsel ini tanpa pengawalan dari warga, maka perjuangannya sebagai wakil rakyat kurang maksimal. ‘Untuk itu, kami meminta warga untuk bersama-sama anggota dewan dalam mengawal dan memperjuangkan hak-hak rakyat,”pinta Endre disela-sela menerima aspirasi masyarakat yang menggelar aksi demo di depan gedung DPRD Sulsel, Senin (19/12).
Mantan legislator Demokrat Makassar ini menambahkan bila apa yang diperjuangkan rakyat dapat dirasakan, karena dirjnya juga bahagian dari apa yang dirasakan warga. “Saya ikut merasakan penderitaan bapak-bapak dan ibu-ibu yang haknya diambil begitu saja,”ucapnya.
Sementara itu, legislator Partai Nasdem Sulsel Syaharuddin Alrif juga mengajak hal sama agar warga ikut mendukung wakil rakyat dalam memperjuangkan hak-haknya. Apalagi kasus tersebut masih bergulir di PTUN dan PN Makassar.
Jamaluddin salah seorang pimpinan aksi menyebut bila sengketa lahan masih berproses, namun warga dipaksa untuk meninggalkan lokasi lahan sengketa. (rif)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top