Berita Kota Makassar | ARW: Survei Bur-Nojeng Terus Meningkat
Politik

ARW: Survei Bur-Nojeng Terus Meningkat

BKM/ARI IRAWAN PENJELASAN--Anggota Fraksi PDIP DPR RI, H Ridwan Andi Wittiri didampingi calon wakil bupati HM Natsir Ibrahim memberikan penjelasan kepada masyarakat Manongkoki Takalar, Senin (19/12).

TAKALAR, BKM–Dalam kunjungannya ke Lingkungan Bontorita, Kelurahan Manongkoki, Polombangkeng Utara, ARW yang juga Anggota DPR RI ini juga menegaskan agar Masyarakat Takalar jelang momentum pencoblosan tidak terpengaruh kasus yang tengah bergulir di Kejaksaan tinggi (Kajati) Sulsel. “Survei pasangan Bur-Nojeng dari hari kehari terus meningkat. Ini sangat luar biasa, ternyata Masyarakat Takalar Sudah mampu membaca arah sebuah politik, sehingga masyarakat tidak terpengaruh oleh issu yang negatif. Ini adalah bentuk pendidikan politik yang sudah bagus diterapkan oleh pelaku politik didaerah ini,”ujar ARW.
Meski demikian, Mantan anggota Komisi V DPR – RI yang sekarang bergabung dalam Komisi VII berharap azas praduga tak bersalah atas dugaan penjualan tanah Negara di Mangngarabombang tetap dihargai sebagai bagian dari perjalanan hukum yang harus dianut didalam bagian berdemokrasi
“Kepentingan pemeriksaan hukum dalam azas praduga tak bersalah tetap harus dihargai, kemudian pemeriksaan pasangan calon bupati dan wakil bupati yang sudah menjalani tahapan diatur oleh instruksi Presiden, untuk tidak dilakukan pemeriksaan selama tahapan Pilkada berlangsung. Yang jelas pemeriksaan setiap permasalahan itu belum tentu bersalah, intinya kita tetap menghargai hukum azas praduga tak bersalah,”pungkas ARW.(ira/rif/d)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top