Sulselbar

354 CPNS K2 Terima SK PNS

LUTIM, BKM — Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Lutim menyerahkan SK Penetapan CPNS Kategori II (K2) sebagai PNS kepada 354 CPNS K2 di Gedung Wanita Simpurusiang Malili, Senin (19/12).
SK 100 persen PNS diserahkan Bupati Luwu Timur Muh Thorig Husler yang di ampingi Wabup Irwan Bahri Syam.
Dalam sambutannya, Thorig Husler berharap seluruh PNS yang baru diangkat memiliki komitmen yang tinggi dalam rangka pengabdian memberikan pelayanan dan pelaksanaan tugas di bidang tugas dan lingkungan kerja masing-masng.
Selaku PNS harus bersedia mengabdi dan siap ditempatkan di mana pun di lingkungan Pemkab Luwu Timur tak terkecuali di kecamatan dan kelurahan.
“PNS dituntut bekerja secara professional selalu meningkatkan dedikasi, disiplin, jujur, tanggung jawab dan integritas yang tinggi terhadap pelaksanaan tugas-tugasnya,” ujarnya.
Tugas utama PNS adalah menjalankan fungsi sebagai abdi negara dan abdi masyarakat. Dalam fungsinya sebagai abdi masyarakat, maka PNS harus mampu melaksanakan pelayanan publik atau pelayanan kepada masyarakat dengan baik.
Pelayanan yang dilaksanakan PNS agar benar-benar dapat diberikan secara optimal dan menganut prinsip-prinsip pelayan publik yang baik, antara lain cepat, mudah, murah, efektif dan efisien, serta transparan,” tegasnya.
Kepala BKD Luwu Timur, Kamal Rasyid mengatakan 354 penerima SK 100 persen PNS tersebut, merupakan CPNS K2 dan formasi khusus dokter PTT.
Dari 356 CPNS cuma 354 yang menerima SK 100 Persen karena ada CPNS meninggalyang terdiri dari tenaga guru sebanyak 210, tenaga kesehatan 18, tenaga teknis 14 orang, tenaga penyuluh pertanian sebanyak 78 orang, tenaga penyuluh KB sebanyak 35 orang dan Dokter PTT sebanyak 10, ” kata Kamal. (alp/C)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top