Politik

NH Diminta tak Ragu Maju di Pilgub

SEMENTARA itu, Dewan impinan Pusat (DPP) Partai Golkar meminta agar Ketua Golkar Sulsel transisi HAM Nurdin Halid (NH) untuk tidak ragu melakukan sosialisasi dan penguatan guna ikut berkompetisi di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018 mendatang.
Hal tersebut disampaikan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Golkar Idrus Marham usai nonton bareng pertandingan sepak bola piala AFF antara Thailand melawan Indonesia di depan Sekretariat Golkar Makassar jalan Lasinrang, Sabtu (17/12) malam.
“Kalau ini yang terbaik. Tidak mungkinlah ada kader lain yang diusung. Untuk itu, tak usah ragu untuk melakukan penguatan dan bersosialisasi,”ujar Idrus Marham.
Ia mengungkapkan, kalau rakyat dan DPD II Golkar se-Sulsel menghendaki, partai tidak mungkin menolak. Apalagi NH adalah salah satu putra terbaik di Sulsel dan nasional. “Saya kira pak Nurdin bukan hanya tokoh nasional, tapi tokoh internasional,”puji Idrus yang didampingi sekretaris Golkar Sulsel Abdillah Natsir dan Ketua DPRD Makassar Farouk M Betta.
Idrus menambahkan bila untuk survei soal belakangan. Untuk sementara bagaimana masyarakat menerima NH begitupun dengan pengurus partai di daerah. “Soal survei gampang. Saat ini bagaimana agar pak Nurdin diterima oleh masyarakat. Itu yang utama,”jelas mantan ketua DPP KNPI ini. (rif)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top