Musda Golkar Lutim Digelar Januari – Berita Kota Makassar
Politik

Musda Golkar Lutim Digelar Januari

MUSYAWARAH Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Luwu Timur direncanakan digelar 5 Januari mendatang.
Hal itu disampaikan sekretaris DPD II Golkar Luwu Timur, Amran Syam kepada BKM, Sabtu (17/12). Menurutnya, agenda Musda baru direncanakan dan masih menunggu DPD I Golkar Sulsel.
“Berdasarkan agenda, Musda akan dilakukan 5 Januari nanti, namun saat ini kita masih menunggu perintah dari DPD I Golkar Sulsel,” ungkap Amran yang saat ini menjabat ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Luwu Timur.
Informasi yang dihimpun, lima kader Golkar diberikan amanah untuk menjabat sebagai pelaksana tugas (Plt) ketua Golkar ditingkat kecamatan. Kelima kader tersebut yakni, Amran Syam di Nuha, Andi Moroyuki di Towuti, Andi Haerul di Malili, Abbasia di Angkona dan Fauzi Lukman di Tomoni.
Sebelumnya, lima pimpinan kecamatan Partai Golkar tersebut telah dijabat oleh Andi Karman di Nuha, Usman Sadik di Towuti (pindah partai), Hamsah Dawi di Malili, Wafik Siddiq di Angkona dan Aris Situmorang di Tomoni namun pindah partai. (alp/rif/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top