Mulyadi Sosialisasi, Iksan Mengaku Fokus Bekerja – Berita Kota Makassar
Politik

Mulyadi Sosialisasi, Iksan Mengaku Fokus Bekerja

BKM/KARKUL BINCANG--Wabup Jeneponto H Mulyadi Mustamu Krg Tinggi bincang lepas dengan Ketua DPRD Jeneponto Muh Kasmin Krg Gassing dalam sebuah pertemuan, Sabtu (17/12)

JENEPONTO, BKM–Meski masih ada tokoh masyarakat yang menginginkan agar Bupati Jeneponto H Iksan Iskandar dan Wabup H Mulyadi Mustamu agar kembali berpasangan di Pemilihan bupati (Pilbup) 2018 mendatang, namun hampir pasti keinginan tersebut tidak dapat terlaksana. Pasalnya rencana pasangan dengan tagline SIAP – BISA jilid II langsung ditampik oleh Mulyadi Mustamu sendiri.Menurut Mulyadi yang juga Ketua DPC Partai Hanura Jeneponto ini sepertinya keinginan untuk kembali mempaketkan SIAP-BISA sudah terlambat. “Sepertinya untuk kembali berpaket sudah terlambat,”ujar Mulyadi Mustamu usai menghadiri acara Maulid yang ikut dihadiri Ketua DPRD Jeneponto H Muh Kasmin di Kampung Palambarang, Desa Punagayya, Sabtu (17/12).
Dihadapan ribuan warga sahabat Mulyadi, termasuk komunitas angkot Cecep, Comunitas Siboy, Comunitas di rumah Pribadinya di kampung Palambarang, mantan Ketua DPRD Jeneponto ini mengatakan bila dirinya orang yang berkomitmen. “Kalau saya bilang melawan pasti saya melawan, karena sudah keluar dari mulut ,itu sudah menjadi keharusan karena seperti ludah tidak akan dijilat kembali. Pernyataan itu bukan tanpa dasar, namun sudah bisa disaksikan bagaimana membludaknya orang menghadiri acara maulid ini dan kesemua itu menginginkan saya maju sebagai 01 atau Bupati Jeneponto pada Pemilukada 2018 nanti,”tegasnya.
Soal prediksi siapa yang menang, tentunya semua orang yakin untuk menang, tapi itu juga tergantung garis tangan juga dan bersandar kepada kehendak Allah SWT.
Ketua DPRD yang Juga Ketua DPC Partai Demokrat Jeneponto Muh Kasmin Karaeng Gassing menambahkan bahwa peluang dirinya akan mendampingi Wabup Mulyadi belum final, karena belum ada perintah DPP Partai Demokrat. “Kalau kita diperintah oleh partai, dan partai bilang jadi wakil saja mendamping Mulyadi pasti saya laksanakan. Demikian juga kalau partai menunjuk saya sebagai Ketua pemenangan Bupati Iksan juga pasti saya lakukan karena saya orang duatur. Jadi intinya belum final mendampingi Wabup Mulyadi,”jelas Krg Gassing.
Bupati Iksan yang dimintai tanggapannya mengatakan biarkan saja orang lain kampanye sosialisasi namun dirinya tetap konsen bekerja saja dulu. “Nanti rakyat akan menilai siapa yang bekerja, siapa yang retorika,”jelas Iksan. (krk/rif/c)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top