Berita Kota Makassar | Khalwatiah Samman Doakan Agus Jadi Gubernur
Politik

Khalwatiah Samman Doakan Agus Jadi Gubernur

MAKASSAR, BKM–Komunitas Khalwatiah Samman di Kecamatan Tanralili Kabupaten Maros mendoakan agar Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang dapat melanjutkan kepemimpinan periode berikutnya sebagai Gubernur.
Ungkapan itu disampaikan salah seorang pimpinan Khalwatiah Samman Andi Puang Raja ketika mengundang Wagub Agus Arifin Nu’mang di acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dan memperingati wafatnya salah seorang tokoh Khaiwatiah Samman H Andi Puang Solo di Desa Allaere Kecamatan Tanralili Maros, Minggu (18/12). “Ini kedatangan Pak Agus yang kedua kalinya, mari kita semua mendoakan agar kedatangan Pak Wagub berikunya sudah menjadi Gubernur dan Insya Allah kami akan membantu beliau untuk mewujudkannya,” Kata Andi Puang Raja, yang di amini hadirin.
Wagub Agus pada kesempatan itu mengatakan bahwa dirinya punya tekad yang besar dan tulus untuk melanjutkan kepemimpinan di Sulsel di masa yang akan datang, sehingga kesinambungan pembangunan terus berjalan.
Dia juga mengatakan bahwa dirinya sangat tahu tentang apa yang dibutuhkan dan apa yang dilakukan untuk membangun kearah yang lebih baik, sehingga dirinya bertekad untuk melanjutkan pembangunan di daerah ini.
Mantan Ketua DPRD Sulsel itu menegaskan bahwa dia telah mewakafkan dirinya untuk membangun dan memajukan Sulsel. Olehnya itu, dia mengajak komunitas khalwatiah Samman untuk bersama sama dirinya membangun Sulsel kearah yang lebih baik.
Sebelumnya, Agus juga didoakan dan diharapkan bisa menjadi kosong satu di Sulsel saat menghadiri peresmian Pesantren Qurani di Kecamatan Baranti Kabupaten Soppeng. Begitu juga ketika menghadiri acara Maulid di Kecamatan Ma’rang Kabupaten Pangkep.
Agus sendiri mengatakan jika memang diinginkan masyarakat untuk maju tentu amanah itu akan dilaksanakan. Dia mengaku sebagai orang pemerintahan, kurang lebih delapan tahun mendampingi Gubernur Syahrul Yasin Limpo, tentu dirinya punya pengalaman dalam mengelola pemerintahan. (rhm/rif)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top