Barista Coffe Meriahkan Lovely Desember – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Barista Coffe Meriahkan Lovely Desember

MAKALE, BKM — Barista Coffe International digelar di Taman Rakyat Makale, Sabtu (17/12) dibuka Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae.
Promosi racik coffe Toraja dirangkaian Lovely Desember dan diikuti 20 peserta dari dari penjuru kota di Tanah Air.
Kepala Bidang Pemasaran Dinas Provinsi Sulsel Devo Khadavy ikut ambil bagian pada kegiatan tersebut.
Ketua TP PKK Tator Rospitra N Biringkanae kepada BKM Minggu (18/12) di Makale mengatakan
promosi coffe dan Toraja Maelo tema dan tagline Lovely Desember 2016 dan jelajah copy juga akan digelar selama dua hari dari 20-21 Desember.
Lomba Barista bagian dari melihat dan cara meracik coffe untuk diperkenalkan ke public cita rasa dan aroma kopi Toraja, mendapat perhatian dan respon luar biasa dari masyarakat.
”Peserta praktekkan langsung cara membuat coffe yang gurih dan enak dinikmati kapan saja, dan copy Toraja memiliki kelebihan karena bukan hanya biji copi saja bisa diseduh dan diminum, namun akar dan dau copi juga bisa diracik menjadi minuman sedap,” ujar Rospita.
Lomba Barista Coffe dimeriahkan peserta dari Jawa, Jogja, Kalimantan, Sumatera, dan Sulawesi, perlombakan Lte Art, Fre Six Ten, dan Vietnam Copy, keluar sebagai pemenang akan mendapatkan hadiah dari panitia. (gus/C).

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top