Sulselbar

Badaruddin Lantik 4 PAC PBB di Sidrap

SIDRAP, BKM — Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Bulan Bintang (DPW-PBB) Sulsel Badaruddin Puang Sabang melantik sekaligus 4 Pengurus Anak Cabang (PAC), di Barukku Kelurahan Batu, Kecamatan Pitu Riase, Sidrap, Minggu (18/12).
Tiga PAC yang dikukuhkan yakni Kecamatan Pituriase, Pituriawa, dan Dua Pitue dan Watang Sidenreng.
Dalam sambutannya Badaruddin mengatakan, Partai Bulan Bintang dalam melaksanakan visi misinya senantiasa mengedepankan kekuatan Ukhwua, kekuatan persaudaraan dan kekuatan Iman hingga perjuangan yang dilakukan oleh kader dan simpatisan Partai Bulan Bintang merupakan bagian dari Ibadah.
“Dari sisi inilah menjadikan partai Bulan Bintang beda dengan lainnya,” katanya.
Jelang agenda politik kedepan kata Badaruddin, Partai Bulan bintang telah mencanankan empat Sukses yakni Sukses Verifikasi, sukses Pilkada, Sukses Pilpres dan sukses legeslatif 2019.
Untuk mencapai ke empat sukses tersebut Partai Bulan bintang telah membentuk 403 Pengurus anak cabang di 24 kabupaten/kota se Sulsel.
Acara pelantikan yang juga dirangkaikan dengan Sarasehan dan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, dihadiri anggota DPRD Sidrap asal Partai Bulan Bintang, Zaenal Husain dan Anasruddin.
Selain itu juga hadir Ketua Majelis Pertimbangan wilayah Partai Bulan Bintang Abd Haris Rahman yang sekaligus membawakan Hikmah Maulid. (ady/C)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top