Bisnis

410.822 Poin Diundi Pegadaian

BKM/CHAIRIL PENGUNDIAN KEMILAU EMAS -- Pemimpin Pegadaian Wilayah VI Makassar, Nuril Islamiah, memberi sambutan pada acara pengundian Kemilau Emas Pegadaian periode kedua di Mall Ratu Indah Makassar.

MAKASSAR, BKM — Sebanyak 401.822 poin yang dikumpulkan nasabah Pegadaian yang ada di Sulsel, Sulbar, Sultra, dan Maluku, diundi untuk mendapatkan hadiah utama berupa satu unit mobil Honda Mobilio, umroh, dan kantor wilayah VI Makassar, dan 106 keping emas seberat masing-masing lima gram. Pengundian Kemilau Emas Pegadaian Periode Kedua itu berlangsung di atrium Mall Ratu Indah (MaRI), Sabtu (17/12).
Pengundian poin tersebut untuk nasabah Pegadaian konvensional dan syariah. Pada hari yang sama juga dilakukan pengundian di 11 kantor wilayah Pegadaian se Indonesia. Selain itu, juga dilakukan pengundian secara nasional yang dipusatkan di Nusa Tenggara Barat. Hadiah yang diperebutkan berupa emas 250 gram, 500 gram, dan 1.000 gram. Untuk hadiah Honda Mobilio diraih Hj Haslinda dari kantor UPC Bungoro dan hadiah umroh diraih Hj Nurbaya Caya.
Menurut Pemimpin PT Pegadaian (Persero) Wilayah VI Makassar, Nuril Islamiah, di sela-sela pengundian tersebut, sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada para nasabah Pegadaian baik konvensional maupun syariah di seluruh Indonesia. Khususnya di kantor wilayah VI. Karena dengan dukungan dan kepercayaan yang diberikan masyarakat yang tetap setiap memanfaatkan berbagai produk Pegadaian di wilayah ini, sehingga setiap tahun keuntungan yang diraih juga terus meningkat.
”Syukur Alhamdulillah, dengan dukungan dan kepercayaan yang diberikan masyarakat, sehingga hingga akhir Nopember, kami sudah membukukan keuntungan sekitar Rp400 miliar lebih. Kami optimis, hingga akhir tahun 2016, kami akan menyumbangkan keuntungan untuk negara sebesar setengah triliun rupiah,” ujar Nuril.
Serangkaian acara pengundian Kemilau Emas Pegadaian periode kedua, Pegadaian kanwil VI Makassar juga menyerahkan bantuan dana Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Pemerintah Kota Makassar. Dana CSR yang diserahkan sebesar Rp56 juta terdiri dari Rp29 juta untuk pembentukan bank sampah, dan Rp27 juta untuk pembangunan pintu gerbang di Pulau Kodingareng. (mir)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top