Sulselbar

Masyarakat Diminta Berani Melapor

MAMUJU, BKM — Jika masyarakat merasa telah dirugikan agar berani melaporkan atas kerugian yang dialaminya kepada ombudsman. Hal tersebut terungkap dalam pertemuan antara Ahmad Suadi dari ombudsman pusat dengan pihak ombudsman perwakilan Sulbar bersama wartawan yang bertugas di Sulbar, di Mamuju, Jumat (16/12).
Ahmad Suardi mengatakan, proses yang telah dilakukan pihak ombudsman adalah setiap laporan yang masuk ke ombudsman, maka pihaknya akan tetap komitmen untuk menindaklanjutinya.
Bahkan ombudsman pusat meminta kepada pihak ombudsman Sulbar untuk menindaklanjuti pada setiap masukan dengan didasari data dan laporan lengkap yang masuk ke ombudsman maka harus ditindaklanjuti.
Sementara itu, pihak ombudsman perwakilan Sulbar, seperti yang disampaikan kepala Perwakilan Ombudsman Sulbar, Lukman Umar, pihaknya akan menindaklanjuti semua laporan yang masuk. ”Kami akan menindaklanjuti pada semua laporan yang masuk di Ombudsman Sulbar. Banyak yang sudah ditindaklanjuti tapi masih ada yang belum tuntas. Dan kami akan berusaha untuk menuntaskannya ditahun 2016 ini,” ujar Lukman. (ala/mir/c)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top