Kelompok Bertopeng Tikam Mahasiswa di Minimarket – Berita Kota Makassar
Headline

Kelompok Bertopeng Tikam Mahasiswa di Minimarket

MAKASSAR, BKM — Rifai (23) tengah duduk-duduk di atas sepeda motornya. Warga Jalan Perintis Kemerdekaan 6 Lorong 1 itu sedang menikmati malam di Jalan Toddopuli XI. Tak jauh dari sebuah minimarket.
Jarum jam menunjuk pukul 22.00 Wita, Kamis (15/12). Tiba-tiba sekelompok pemuda menghampiri Rifai. Jumlahnya enam orang. Mereka datang dengan mengendarai tiga sepeda motor dan mengenakan topeng.
Entah apa penyebabnya, kelompok bertopeng itu langsung menyerang korban menggunakan badik. Rifai langsung berusaha menyelamatkan diri. Dia berlari masuk ke dalam minimarket.
Ternyata, para pelaku tetap mengejarnya. Mereka menerobos masuk minimarket. Salah satunya menendang kaca pintu masuk. Brakkk… Benda bening itu pecah. Kepingannya berserakan.
Korban tak bisa menghindar lagi. Diapun menjadi sasaran penganiayaan pelaku. Lengan kirinya terkena tikaman badik. Darah langsung mengur ke lantai.
Beruntung, warga sekitar minimarket mengetahui kejadian ini. Mereka kemudian datang membantu. Para pelaku berhasil dihalau dari dalam minimarket.
”Kejadiannya tiba-tiba. Saya tidak tahu apa masalahnya. Mereka langsung berhenti di depan saya dan menyerang menggunakan badik,” terang mahasiswa Universitas Satria ini di lokasi kejadian.
Seorang karyawati minimarket, Hasniah (21) yang ditemui BKM, membenarkan kejadian tersebut. ”Teman-teman saya langsug panik waktu ada kelompok yang menyerang masuk kesini. Mereka juga memecahkan kaca pintu masuk. Kami tidak sempat melihat korban waktu ditikam, karena sudah panik,” terangnya.
Tidak lama berselang, petugas Polsek Manggala tiba di lokasi kejadian. Mereka kemudian melakukan olah TKP. Sementara korban yang terluka dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara. Ia mengalami pendarahan hebat akibat tikaman di lengan kirinya. Usai mendapat perawatan intensif, Rifai langsung divisum.
Kanit Reskrim Polsek Manggala, Iptu H Ramli JR mengatakan, pihaknya masih mengejar para pelaku. Polisi berencana meminta hasil rekamam CCTV yang terpasang di minimarket tempat korban ditikam.
”Kita tindaklanjuti kasus ini. Untuk mengungkap pelakunya, kita akan minta rekaman CCTV minimarket. Diduga korban mengenali pelaku. Tapi untuk memastikannya, kami masih melakukan penyelidikan,” ujar Iptu H Ramli, kemarin. (ish/rus)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top