Politik

Jirak Sebut Bur – Nojeng Masih Unggul di Pattallassang

TAKALAR, BKM — Ketua Jaringan Informasi Rakyat (Jirak) Kabupaten Takalar, Ahmad Azis menyebutkan bahwa pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Takalar jelang dua pencoblosan masih unggul di Kecamatan Pattalllassang.
Menurut Ahmad, pasangan incumbent ini masih unggul karena para relawan dan sejumlah anggota DPRD Takalar yang mendukung pasangan ini terus bergerak secara massif di hampir semua titik di Pattallassang.
“Kubu petahana Bur – Nojeng masih unggul meski tidak telak. Relawan dan komunitas pemenangan terlihat terus bergerak secara kontinyu. Bahkan kehadiran anggota dewan pengusung yang bermukim di Kecamatan Pattallassang juga bergerak secara massif,” ulas Ahmad kepada BKM, dua hari lalu.
Selain itu, Ahmad juga melihat sejumlah PNS masih solid mendukung Bur-Nojeng. Walau nonaktif sebagai bupati, Bur tetap mendapat dukungan dari PNS.
“Tak bisa dipungkiri sejumlah pejabat dan PNS yang tinggal di Pattallassang masih solid mendukung Bur- Nojeng. Keberadaan mereka juga adalah sebuah kekuatan besar. Nah inilah yang menjadi penopang Bur – Nojeng unggul di Pattallassang,” urainya. (ira)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top