Metro

JDP Gelar Event Semarak Potensi Makassar

MAKASSAR, BKM– Jaringan Danny Pomanto (JDP) menggelar event bertajuk Semarak Potensi Makassar 2016 selama tiga hari yang dimulai dari 16 sampai 18 Desember yang bertempat di Tribun Lapangan Karebosi Makassar.
Berbagai hadiah menarik telah disediakan panitia JDP dalam menyelenggarakan kegiatan seperti perlombaan futsal tingkat SMA/SMK sederajat dengan memperebutkan piala Danny Pomanto, pertandingan domino memperebutkan sepeda motor, menggambar untuk anak usia 6-12 tahun, lomba musik hingga kuliner.
Juru Bicara (Jubir) JDP, Abdul Haris Awie mengatakan, kegiatan yang diselenggarakan untuk mengumpulkan potensi-potensi yang dimiliki masyarakat termasuk sebagai ajang silaturahmi.
Kehadiran JDP dengan membuat kegiatan untuk lebih mempertegas warna sebagai bentuk dukungan terhadap Danny Pomanto untuk kembali memimpin Kota Makassar menjadi dua kali tambah lebih baik.
“Meski sudah termasuk sebagai gerakan politik, namun kita tetap dapat lakukan kegiatan-kegiatan menggali potensi yang dimiliki masyarakat seperti anak-anak yang pandai menggambar agar dapat lebih aktif dan mengembangkan kreatifitasnya,” ucap Haris kepada BKM, jumat (16/12) kemarin.
Dia menambahkan, kehadiran JDP untuk memberikan dorongan kepada Danny Pomanto untuk kembali maju untuk memimpin Kota Makassar di Pilwalkot 2018 mendatang. (arf)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top