Politik

Iksan: Haji Paris ji yang Sering Dampingi Saya

BKM/FATAHUDDIN Iksan Iskandar

Setelah hampir pasti ditinggal pergi oleh pasangannya pada Pilbup 2018 nanti, kini Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar harus menentukan pilihan yang tepat siapa calon wakilnya kelak.
Bahkan, Iksan sempat menyebut nama H Paris Y yang saat ini menjabat Wakil Ketua DPRD Jeneponto sebagai tokoh politik yang dekat dengannya. Kendati ia tidak memastikan H Paris adalah calon wakilnya.
“Pilbup masih lama, tahun 2018 pi. Tahun 2016 jangan maki dulu bicara politik. Tapi H Paris ji yang sering dampingi saya saat menghadiri beberapa acara. Tapi kita tidak tahu siapa yang dampingi saya kelak pada tahun 2018,” kata Iksan saat menerima Kepala Ranting PLN Jeneponto, Suardi Kio bersama anggota DPRD Jeneponto Kaharuddin dan Rusdini serta tokoh masyarakat Tamalatea, HM Saleh Karaeng Tompo dan para pimpinan SKPD di Rujab Bupati Jalan Kenanga Bontosunggu, Jumat (16/12).
“Saya tidak mau terpancing ulah teman-teman yang berkubu-kubuan karena sangat mengganggu jalannya pemerintahan,” imbuh Iksan.
Kabag Kesra Jeneponto, Sarbini Khaera membenarkan apa yang disampaikan bupati. Menurutnya, saat ini semua pihak harus menjalankan roda pemerintahan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.
“Kita usahakan kedua pimpinan kita Bupati Karaeng Ninra dan Wabup Karaeng Tinggi bersatu rukun. Semua pejabat sekarang akan bersatu membangun kebersamaan,” katanya.
“Kalau misi kita terwujud saya yakin dan seyakin-yakinnya pada Pilbup 2018 tidak ada lawan,” jelas Sarbini. (krk)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top