Bisnis

Hotel Swiss Belinn Siapkan Games di Malam Tahun Baru

IST SUASANA SANTAI -- Sejumlah pengunjung dan tamu Hotel Swiss BelInn Panakkukang sedang menikmati aneka minuman dan makanan yang disajikan dalam suasana santai.

MAKASSAR, BKM — Manajemen Hotel Swiss BelInn Panakkukang Makassar punya cara tersendiri Menyambu dalam meramaikan malam tahun baru 2017. Hotel yang terletak di kawasan Panakkukang Mas ini menyiapkan pesta tahun baru bertema dunia permainan (games).
Acara bertajuk Let’s Go Land–New Year’s Eve Party 2017 akan digelar pada 31 Desember 2016 mendatang mulai pukul 19.00 Wita sampai selesai, di The Plaza dan Diamond Ballroom, lantai 2 Hotel Swiss-BelInn Panakkukang Makassar.
General Manager Hotel Swiss BelInn Panakkukang Makassar, Made Sudana, mengatakan, Hotel Swiss BelInn Panakkukang Makassar menyediakan sepuluh macam permainan dimalam pergantian tahun. Hadiahnya berupa vocer dan souvenir hotel. Bukan hanya games menarik yang ditawarkan, hotel tersebut juga menyiapkan paket-paket menarik.
Di antaranya penawaran dua pilihan paket tahun baru, yaitu paket kamar ditambah makan malam tahun baru, dan paket makan malam plus perayaan tahun baru. Untuk paket kamar plus makan malam tahun baru, kata Made Sudana, dibanderol mulai Rp998.000 nett per kamar.
”Harga itu sudah termasuk menginap satu malam dan makan malam serta perayaan tahun baru untuk dua orang,” ungkapnya saat menggelar jumpa pers, Kamis (15/12).
Sedangkan untuk paket makan malam plus perayaan tahun baru dibanderol seharga Rp250.000 nett per orang, sudah termasuk makan malam dan perayaan tahun baru. Malam pergantian tahun di Hotel Swiss BelInn Panakkukang juga akan dimeriahkan penampilan memukau dari Famous Band, DJ Adrie, dan Luvina Dancer.
”Dalam acara ini, tim Swiss BelInn Panakkukang Makassar sangat antusias menyambut tahun baru 2017. Untuk itu, beragam aktivitas dan promosi telah kami persiapkan. Kami optimis ditahun 2017 Hotel Swiss BelInn Panakkukang Makassar akan mencapai citra yang lebih baik karena beberapa perencanaan telah kami persiapkan jauh hari sebelumnya,” pungkasnya. (rhm/mir)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top