Gubernur Natal dan Lovely di Tator – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Gubernur Natal dan Lovely di Tator

Rospita Napa Bandaso Biringkanae

MAKALE, BKM — Lovely Desember yang merupakan ajang promosi terakabar pariwisata Toraja terlaksana atas kerjasama Pemprov Sulsel dengan Pemkab Tana Toraja dan Toraja.
Kepala Bidang Promosi Pariwisata Pemkab Tator Ny Rospita Napa Biringkanae terus kerja keras loby baik ke instansi pemerintah maupun swasta dan BUMN untuk mendapatkan dukungan.
Seperti pada Kamis (15/12) malam Ny Rospita Napa didampingi Ketua Bappeda Provinsi Sulsel H Jufri Rahman, P Bruno, Kadis Tenaga Kerja Sulsel Agustinus Appang konsultasi ke Bapak Gubernur dan memohon dukungan dan kesediaan tutut Natal dan berlovely di Toraja 29 Desember mendatang.
”Bapak gubernur menyatakan kesediaan natal dan Lovely di Toraja, ”terang Rospita Napa kepada BKM Jumat (16/12) melalui telepon genggamnya.
Rospita menambahkan Jumat (16/12) loby dilanjutkan rombongan ke pihak BUMN di Makassar, agar mendukung Lovely dan siap hadir.
Sukses tidaknya acara puncak Lovely Desember akan ditentukan partisipasi dan dukungan semua lapisan masyarakat Toraja.
Karena itu kepada masyarakat dan jajaran Pemda Tana Toraja telah turut sukseskan kegiatan rangkaian Lovely seperti One Day Toraja Trail Adventure, maupun Barista Coffy Toraja, dan jelajah sepeda wisata, panitia mengucapkan terima kasih dan rasa hormat tak terhingga.
Pengurus PKK yang telah berkreasi wujudkan Toraja Maelo melalui peningkatan kapasitas maupun tingkatkan pelayanan kesehatan serta pendidikan.
”Terus maju dan kerja ekstra sebagaimana akulturasi kedepan tantangan berat Pemda dan PKK berantas buta aksara dan pengentasan kemiskinan,” sebut Rospita (gus/C).

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top