Headline

Bupati Sidrap dan Torut Diwakili Terima DIPA

MAKASSAR, BKM — Dua kepala daerah di Sulsel diwakili pada penyerahan DIPA (Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran) APBN/PHLN tahun anggaran 2017 di Ruang Pola Kantor Gubernur, Kamis (15/12). Keduanya adalah Sidrap dan Toraja Utara.
Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Sidrap,, Sudirman Bungi menjelaskan, dirinya hadir dalam penyerahan tersebut. “Saya sendiri yang hadir langsung menerima DIPA,” ujarnya melalui telepon selular, kemarin.
Selain dirinya, kata dia, Kepala Bagian Humas, Ambo Ela Mattinagawa juga turut hadir mendampingi dirinya. “Saya juga hadir bersama Pak Kepala Bappeda. Kami mewakili bupati, karena beliau tidak sempat hadir. Ada urusan yang lebih penting lagi dia urus,” tandas Ambo Ela, juga via selularnya.
Sementara Bupati Toraja Utara, Kalatiku Paembonan diwakili Sekretaris Bappeda, Yohanis Rerung. ”Jadi tidak benar kalau Pemkab Toraja Utara tidak ada perwakilannya,” kata Daniel Tandi, Kepala Bappeda Torut, kemarin.
Kabag Humas Torut, Fitra Rusde menjelaskan, ketidakhadiran bupati pada penyerahan DIPA, disebabkan karena padatnya acara dan pelayanan kepada masyarakat. ”Pak Bupati mempercayakan kepada Bappeda untuk mewakili,” ujarnya. (ady-gus/rus)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top