Berita Kota Makassar | Trisnawati Nadir Kembali Pimpin INI Gowa
Gojentakmapan

Trisnawati Nadir Kembali Pimpin INI Gowa

GOWA, BKM — Trisnawati Nadir kembali memimpin Ikatan Notaris Indonesia (INI) Pengurus Daerah Gowa dan sekitarnya periode 2016–2019. Ia terpilih dalam konferensi daerah Ikatan Notaris Indonesia (INI) daerah Gowa dan sekitarnya, di Hotel Remcy Makassar, Selasa (13/12). Dalam konferensi tersebut, Trisnawati memperoleh 28 suara mengalahkan Sukwanto Tandi yang hanya memperoleh 19 suara.
Proses pemilihan yang dihadiri 47 notaris dan dipimpin 3 orang presidium, yakni Muhammad Rahim, Muhammad Fachri Syam dan Tjin Jefry Tanwil, berlangsung demokratis. Kemenangan ini pun disambut meriah dan sukacita para peserta yang hadir.
Bahkan, Ketua Wilayah Sulawesi Selatan Ikatan Notaris Indonesia, Hustam Husain yang datang menyaksikan pemungutan suara menyatakan selamat atas suksesnya penyelenggaraan Konferda INI Gowa dan sekitarnya yang berjalan demokratis.
Hustam Husain berharap dengan kepemimpinan Trisnawati Nadir untuk kedua kalinya ini dapat menghasilkan program kerja yang bisa terus bersinergi dengan program kerja pengurus wilayah. Sehingga bisa membawa organisasi INI dan anggotanya (notaris, red) ke arah profesional dan bermartabat.
Sementara itu, dikonfirmasi setelah acara, Trisnawati Nadir menyampaikan, setelah Konferwil ini, pihaknya akan mengadakan rapat kerja yang bertujuan untuk memilih pengurus daerah. Trisnawati menekankan, dirinya membaktikan seluruh hidupnya bagi INI. (*mir)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top