Ramedo Hotel Tawarkan Tarif Murah Kamar – Berita Kota Makassar
Bisnis

Ramedo Hotel Tawarkan Tarif Murah Kamar

MAKASSAR, BKM — Natal dan tahun baru merupakan momen spesial diakhir tahun yang pastinya sudah banyak ditunggu banyak orang. Mereka menantikan malam pergantian tahun baru dan menghabiskan waktu bersama keluarganya. Hal inilah yang menginspirasi Ramedo Hotel Makassar untuk menghadirkan suasana natal dan tahun baru yang hangat dan bersahabat.
Mengusung tema White Christmas, hotel yang terletak di Jalan Landak Baru No 112 Makassar ini, memberikan promo paket kamar yang berlaku pada 24 sampai 26 Desember 2016. Tarif hanya Rp475.000 nett per malam, tamu dapat menikmati kenyamanan beristirahat di kamar type superior Ramedo Hotel Makassar.
Marcom sekaligus GM Secretary Ramedo Hotel Makassar, Nora Matulessy, mengatakan, paket penawaran kamar yang dipersembahkan ini, tidak hanya sebatas itu. Namun dalam menyambut pergantian tahun, Ramedo Hotel Makassar juga turut mengeluarkan promo menarik.
Bertajuk ‘New Years Eve 2017’ Ramedo Hotel Makassar menawarkan promosi kamar yang dimulai dari harga Rp550.000 per malam, tamu sudah bisa menikmati berbagai fasilitas, yaitu kenyamanan kamar dengan ukuran luas, sarapan pagi untuk dua orang di Berlys Restauran, bebas penggunaan WIFI di seluruh area hotel, bebas penggunaan fasilitas fitnes, vocer diskon, vocer makan malam serta payung dan terompet untuk menyambut datangnya tahun 2017. Selain itu, tamu juga berhak atas doorprize yang akan diambil pada saat proses check in.
”Bukan hanya itu, bagi anda yang melakukan reservasi kamar sebelum tanggal 25 Desember 2016, anda berhak mendapat diskon 10 persen dari harga kamar yang telah anda pesan. Selain itu, kami juga memberi pelayanan lebih bagi anda yang mengambil kamar type suite dan president suite, anda berhak mendapatkan extra service berupa pengantaran ke tempat hiburan malam,” jelas Nora. (mir)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top