Pejabat Diminta Fokus Bekerja – Berita Kota Makassar
Metro

Pejabat Diminta Fokus Bekerja

DEWAN Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar meminta seluruh jajaran pejabat Pemkot Makassar fokus bekerja menjelang pelantikan.
Wakil Ketua DPRD Makassar, Adi Rasyid Ali mengatakan pelantikan pejabat baru direncakanan pada 23 Desember ini. “Ada 60 jabatan akan di nonjobkan sesuai ketersediaan jabatan struktural sekarang. Meski begitu sebagai abdi negara harus menerima keputusan itu dan jangan kecewa,” jelas ARA sapaan akrabnya, kemarin.
ARA menambahkan, meski ada agenda pelantikan, seluruh pejabat harus fokus bekerja jangan memikirkan dilantik atau tidak, sebab jabatan di SKPD akan berganti-ganti.
“Jangan karena sudah menjadi pejabat tiba-tiba non job, tidak mau bekerja lagi. Kami tegaskan pegawai seperti itu tidak akan dipromosikan kembali,” tuturnya.
Sementara itu, Ketua Komisi A DPRD Makassar, Wahab Tahir mengatakan pemkot sudah harus siap menggelar pelantikan sejumlah pejabat baru, termasuk Camat Sangkarrang yang terbentuk pada 2015 lalu.
“Kami dengar rencana pelantikan di pulau, berhubung ada camat baru di kepulauan, saya kira inovasi baru jika dilakukan pelantikan di pulau,” ujarnya.(ita)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top