Sulselbar

Oppo Nakhodai PMI Lutim

LUTIM, BKM — Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler kembali menakhodai Palang Merah Indonesia (PMI) di Kabupaten Luwu Timur untuk periode lima tahun kedepan. Husler terpilih melalui Musyawarah Kabupaten (Muskab) di Hotel Sikumbang, Kamis (15/12) kemarin.
Dalam Muskab PMI ini diikuti seluruh pengurus PMI Kabupaten Luwu Timur masa bakti 2011-2016, utusan PMI Sulsel, utusan relawan PMI Luwu Timur, utusan dari masing-masing kecamatan dan utusan peninjau dari kecamatan.
Turut hadir, Asisten Ekonomi dan Pembangunan, HM Abrinsyah, Sekretaris PMI Sulsel, Kadir Lutfi didampingi Ketua Bidang Organisasi PMI Sulsel Syamsuddin Zaenal, dan sejumlah Kepala SKPD lingkup Pemkab Luwu Timur.
Sekretaris PMI Sulsel Kadir Lutfi mengatakan, pelaksanaan Muskab merupakan amanat dari AD/ART PMI yang merupakan suatu agenda bahwa setiap lima tahun ada pergantian kepengurusan dan pergantian program.
“PMI dibawah kepemimpinan Thorig Husler berkembang sangat baik,” ujarnya.
Sementara Asiaten Bidang Ekonomi dan Pembangunan HM Abrinsyah mengatakan, PMI memiliki peran penting dalam mendukung program pemerintah khususnya di bidang kesehatan sehingga masyarakat menaruh harapan besar kepada PMI. (alp/C)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top