Berita Kota Makassar | Masih Ada Harapan Anwar Belum Tercapai
Sulselbar

Masih Ada Harapan Anwar Belum Tercapai

MAMUJU, BKM — Anwar Adnan Saleh telah menuntaskan pengabdiannya dalam menakhodai Provinsi Sulbar selama dua periode atau sepuluh tahun. Sosoknya dikenal tak kenal lelah dalam mendorong pembangunan di Sulbar.
Ternyata masih ada harapan yang diidam-idamkan Anwar, namun belum tuntas. Yakni pembangunan infrastruktur jalan, khususnya jalan arteri Mamuju. Mantan politisi Partai Golkar yang juga adalah pejuang pembentukan Provinsi Sulbar.
”Kami memang 10 tahun membawa pemerintahan Sulbar, yakni jadi gubernur Sulbar, tapi kami merasa belum mampu merampungkan cita-cita dan mimpi-mimpi kami, yakni mendorong percepatan pembangunan infrastruktur pada jalur dua yang ada di pantai, yaitu jalan arteri,” ujar Anwar kepada BKM di kantornya, Rabu (14/12).
Dengan belum tuntasnya pengerjaan jalan arteri ini, Anwar mengatakan, dirinya siap membantu gubernur dan wakil gubernur Sulbar yang terpilih nantinya untuk membantu pada program penyelesaian pembangunan jalan arteri ini.
Menurutnya, penuntasan program pembangunan jalan arteri akan terus berlanjut hingga pada mata anggaran tahun 2017 nantinya. Bahkan, Wakil Presiden, HM Jusuf Kalla yang datang ke Mamuju baru-baru ini menyatakan kesiapannya membantu mendorong penyelesaian pada pembangunan jalan arteri ini.
”Kami memang sudah lama bercita-cita merampungkan pembangunan jalan arteri Mamuju ke Belang-belang. Kalau ini telah selesai, maka akan memberi dampak besar bagi masyarakat Sulbar. Terutama kepada masyarakat Mamuju. Untuk itu, kami merasa lega dan puas ketika jalan arteri ini telah tuntas,” katanya. (ala/mir/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top