Gojentakmapan

Kapolres Jeneponto Janji Tindaklanjuti Semua Kasus

JENEPONTO, BKM — Sejak dilantik sebagai Kapolres Jeneponto, AKBP Heri Susanto menggantikan AKBP Joko Sumarno melakukan coffee morning dengan sejumlah wartawan se Kabupaten Jeneponto di Cafe 88, Rabu (14/12).
Dalam coffee morning itu, sejumlah wartawan memberondong Kapolres Jeneponto dengan beberapa persoalan pengungkapan kasus, seperti kasus Raskin, ADD, pungli Dishub, dan lainnya. Hal ini ditanggapi serius Kapolres Jeneponto, AKBP Heri Susanto. Pada kesempatan tersebut, AKBP Heri Susanto menyampaikan terimakasih kepada seluruh wartawan atas masukannya. Ia mengatakan akan melakukan rapat intern dengan anggota perwira.
”Mengenai kasus per kasus yang dilontarkan teman-teman wartawan, pastikan akan ditindaklanjuti. Tapi jangan dikasi waktu atau deadline kapan dijadikan tersangka. Tapi yakin dan percaya semua kasus yang masuk dan memenuhi unsur dan bukti, pasti dijadikan tersangka,” ujarnya.
Demikian juga jika ada kasus yang tidak mempunyai unsur melawan hukum, pasti dibebaskan. ”Apa yang dilaporkan teman teman wartawan tapi tidak mempunyai unsur melawan hukum, pasti kita bebaskan. Teman-teman wartawan juga jangan curigai kami ada permainanan dengan oknum atau orang yang dimaksud,” pintanya. (krk/mir/c)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top