Berita Kota Makassar | Golkar Programkan Pengkaderan Partai
Sulselbar

Golkar Programkan Pengkaderan Partai

BKM/ALALUDDIN PENGKADERAN -- Plt Ketua DPD I Partai Golkar Sulbar, Ibnu Munzir (tengah) bersama Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulbar, Hamzah Hapati Hasan serta Salim S Mengga dan Hasanuddin. Ke depan, Golkar akan memprogramkan pengkaderan di setiap desa.

MAMUJU, BKM — DPP Partai Golkar akan memprogramkan pengkaderan setiap desa. Menurut Plt Ketua DPD I Partai Golkar Sulbar, Ibnu Munzir, dalam pertemuannya dengan para pengurus DPD I dan DPD II Partai Golkar Sulbar yang berlangsung di Mamuju, Senin (12/12), mengatakan, DPP Partai Golkar akan memprogramkan pengkaderan Partai Golkar sampai ke tingkat desa di seluruh Indonesia, termasuk di Sulbar.
”Partai Golkar akan melakukan pengkaderan pada setiap desa. Sebanyak 100 orang setiap desa akan menjadi kader Partai Golkar. Kalau ini nantinya terlaksana, maka kader Partai Golkar yang ada pada tingkat desa berjalan secara maksimal, maka Partai Golkar nantinya mendapatkan peningkatan jumlah kursi yang akan dicapai pada tingkat pusat maupun pada jumlah peningkatan kursi DPRD yang ada pada tingkat kabupaten dan provinsi se Indonesia. Golkar akan bangkit. Inilah gagasan kami di Partai Golkar,” kata Ibnu Munzir.
Ibnu Munzir meyakini, ketika pelaksanaan pengkaderan Partai Golkar telah dilaksanakan sampai ke tingkat desa, dan ini berjalan secara maksimal, maka Golkar akan kembali pada kejayaan seperti masa lalu.
”Langkah inilah yang akan kami lakukan nantinya di Sulawesi Barat. Untuk itu, kami mendesak kepada kader partai Golkar yang ada ditingkat provinsi dan kabupaten se Sulbar, harus mampu melaksanakan sinergitas dalam komitmen kita bersama di Partai Golkar. Kita harus ada komitmen untuk membangkitkan kejayaan partai berlambang pohon beringin ini,” ujarnya. (ala/mir/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top