Bisnis

Besok, Pengundian Kemilau Emas Pegadaian Tahap Dua

BKM/CHAIRIL PENGUNDIAN -- Pemimpin Wilayah PT Pegadaian (Persero) Wilayah VI, Nuril Islamiah (tengah) didampingi Darmawan Setiadi, Deputy Adm & Supporting, Ade Yayat, Deputy Bisnis Makassar 1, Yudi Sadono, Deputy Bisnis Makassar 2, dan Muh Arif Yusuf, Pinca CP Daya, sedang menjelaskan rencana pelaksanaan pengundian Kemilau Emas Pegadaian Tahap 2 yang akan dilaksanakan di Mall Ratu Indah, Sabtu besok (17/12).

MAKASSAR, BKM — PT Pegadaian (Persero) Kantor Wilayah (Kanwil) VI Makassar, meliputi wilayah Sulsel, Sulbar, Sultra, dan Maluku, akan kembali melakukan pengundian kemilau emas tahap kedua. Pengundian akan dilakukan di atrium Mall Ratu Indah (MaRI) pada Sabtu (17/12).
Seperti dijelaskan Pemimpin Wilayah PT Pegadaian (Persero) Wilayah VI, Nuril Islamiah, kepada wartawan di Hotel Pesonna Makassar, Kamis (15/12) kemarin, sama seperti pada pengundian tahap pertama dibulan Agustus lalu, hadiah utama yang bakal direbut nasabah Pegadaian berupa satu unit mobil Honda Mobilio.
”Selain hadiah mobil, ada pula hadiah berupa 97 keping emas lima gram. Sedangkan untuk nasabah Pegadaian Syariah akan memperebutkan satu tiket umroh dan 9 keping emas lima gram. Juga, nasabah Pegadaian dari kantor wilayah VI Makassar ini berkesempatan mendapatkan emas seberat 250 gram untuk nasabah syariah, 500 gram untuk nasabah konvensional, dan 1 kilogram untuk nasabah secara umum. Tapi untuk hadiah emas 250 gram, 500 gram, dan 1 kilogram ini akan diundi secara nasional. Pada periode kedua ini, pengundian secara nasional akan dilakukan di Nusa Tenggara Barat. Nomor yang akan diundi pada periode kedua ini adalah transaksi yang dilakukan para nasabah Pegadaian dalam kurun waktu 1 Agustus sampai 30 Nopember 2016,” jelas Nuril Islamiah didampingi Darmawan Setiadi, Deputy Adm & Supporting, Ade Yayat, Deputy Bisnis Makassar 1, Yudi Sadono, Deputy Bisnis Makassar 2, I Gede Anom Sastrawan, Pinca CP Makassar, dan Muh Arif Yusuf, Pinca CP Daya.
Pelaksanaan pengundian Kemilau Emas ini, menurut Nuril, sebagai salah satu bentuk apresiasi dan tanda terimakasih Pegadaian kepada masyarakat Indonesia, khususnya di kantor wilayah VI yang meliputi Provinsi Sulsel, Sultra, Sulbar, dan Maluku. Karena dengan kepercayaan masyarakat untuk tetap menggunakan berbagai produk jasa yang ditawarkan Pegadaian tentunya pertumbuhan bisnis Pegadaian juga dari tahun ke tahun mengalami peningkatan yang cukup signifikan.
”Syukur Alhamdulillah, selama kurun waktu tiga tahun terakhir, pertumbuhan OSL di Kanwil VI ini terus mengalami peningkatan. Pada 2013 lalu, OSL kami dikisaran Rp2,1 triliun dan ditahun 2016 ditaksir mencapai Rp3,2 triliun. Dengan pencapaian ini, telah menempatkan Kanwil VI diurutan teratas dari 12 Kanwil yang ada di seluruh Indonesia,” jelas Nuril. (mir)


Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top