Politik

Mantan Ketua KPU Temui Balon Walikota Palopo

BKM/ALPIAN Erwin R Sandi

LUTIM, BKM–Dukungan kepada Bakal Calon (Balon) Wali Kota Palopo, Erwin R Sandi mulai bertambah. Seperti yang dilakukan mantan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palopo, Andi Syamsul Rijal Nur.
Ketua KPU Kota Palopo tahun 2012 ini mendatangi kediaman pribadi Erwin R Sandi dijalan WA Supratman, desa Puncak Indah, kecamatan Malili, Luwu Timur, Rabu (14/12).
Kedatangan Opu sapaan akrab Andi Syamsul tersebut dalam rangka untuk memberikan dukungan kepada Erwin R Sandi agar maju dan bertarung di Pilwali Palopo 2018 mendatang. “Saya kenal beliau (Erwin) sudah cukup lama. Dari dulu memang ia kerap bertukar pendapat soal pembangunan di kota Palopo dan memang niat Ayahnya Uut (Sapaan akrab Erwin) dari dulu untuk membangun Palopo memang sudah ada,” ungkap Andi Syamsul kemarin.
Oleh karena itu, kata Syamsul, niat yang dulu pernah disampaikan Erwin tersebut saat ini kembali ditagih oleh keluarga dan teman yang ada di kota Palopo. “Saya tagih niatnya, keluarga dan teman di Palopo siap untuk memenangkan Erwin,” ungkapnya.
Sebelumnya, Erwin yang juga Owner Sanagi Goup ditemui di Warkop D’ Trans Puncak Indah, kecamatan Malili mengatakan, rencana untuk bertarung di Pilwali Palopo atas dorongan dari kerabat dan rekan kerja.
Hanya saja, kata Erwin, untuk maju dan bertarung di Pilwali juga diperlukan dengan hitung – hitungan yang cerdas. “Insya Allah kalau rakyat yang menghendaki saya akan memulainya dengan ucapan Bismillah,” ungkapnya.
Saat ini Erwin telah mengelola 18 perusahaan dalam bidang konstruksi. (alp/rif/c)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top