Mallarangang Tutu Dampingi SK-HD Kampanye di Zona 2 – Berita Kota Makassar
Politik

Mallarangang Tutu Dampingi SK-HD Kampanye di Zona 2

TAKALAR, BKM–Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sehahtera (PKS) Sulawesi Selatan Mallarangang Tutu kembali mendampingi calon bupati dan wakil bupati Syamsari Kitta-H Ahmad Se’re (SK-HD) menggelar kampanye di zona 2 yang meliputi Kecamatan Galesong Utara, Galesong, Galesong Selatan, Sanrobone dan Mappakasunggu. “Kami sangat bersyukur karena masyarakat Galesong telah membuktikan kecintaannya terhadap pasangan Berua Baji, mereka tulus mendukung dan menghadiri setiap kampanye jagoannya. Kami berharap dukungan masyarakat Galesong dan sekitarnya terus bertambah hingga hari pencoblosan,”ujar Mallarangan Tutu, Rabu (14/12).
Pada kesempatan tersebut, Syamsari Kitta menyapa para pendukungnya. Mantan anggota DPRD Sulsel dua periode ini lebih banyak mengupas 22 program unggulannya, termasuk program bantuan ternak sapi setiap kepala kekuarga (KK) mendapat satu ekor sapi. “Insya Allah kemenangan sudah ada didepan mata, rapatkan terus barisan bersama relawan Berua Baji,”kata calon bupati nomor urut 2 ini.
Sementara calon wakil bupati H De’ de juga terus juga bergerak bersama putra mantan Wakil ketua DPRD Takalar, Said Pammusu, Yasin Limpo. Yasin menyasar sejumlah desa yang ada di wilayah Galesong diantaranya Desa Campagaya, Bontoloe, Bentang, Kalebentang, Mappakalompo dan Desa Boddia. (ira/rif/d)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top