Sulselbar

Husler Hadiri Jalan Santai Kemenag

HADIR -- Bupati Luwu Timur Thorig Husler saat menghadiri acara jalan santai kerukunan Kemenang dalam rangka HUT ke 71, Rabu (14/12) kemarin.

LUTIM, BKM — Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler menghadiri acara jalan santai kerukunan Kementerian Agama (Kemenag) ke 71 tahun, Rabu (14/12) kemarin. Selain jalan santai, panitia juga menggelar aksi donor darah.
Untuk jalan santai kerukunan, panitia telah menyiapkan rute dengan start dari lapangan Merdeka menuju jalan protokol Dr Sam Ratulangi selanjutnya melintas jalur dua Soekarno Hatta dan finish dihalaman kantor Kemenag Luwu Timur.
Selain Husler, pejabat lainnya juga terlihat hadir memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag ke 71 tahun ini. Diantaranya, perwira Penghubung, Simon, Sekretaris Daerah, Bahri Suli, sejumlah pejabat Struktural serta PNS lingkup Pemkab Luwu Timur.
Untuk memberikan semangat kepada peserta gerak jalan santai, panitia juga menyediakan lemari es sebagai hadiah utama serta aneka doorprize yang menarik. Hadiah ini dibagikan kepada peserta yang beruntung setelah menempuh rute gerak jalan santai.
Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler mengatakan, kegiatan ini adalah sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahim dalam rangka meningkatkan kebersamaan antar keluarga besar Kementerian Agama dengan masyarakat.
“Harapan saya dengan adanya jalan santai ini dapat terjalin silaturahmi, kekeluargaan dan kebersamaan seluruh keluarga besar Kementerian Agama di Kabupaten Luwu Timur,” ungkap Husler dalam sambutannya.
Pada kegiatan jalan santai tersebut, Husler juga berkesempatan membuka Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) yang juga merupakan rangkaian HAB ke -71. Dimana kegiatan tersebut diikuti seluruh sekolah dibawah naungan Kementerian Agama. (alp/C)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top