Berita Kota Makassar | Wabup Soppeng Segera Lepas Masa Lajang
Sulselbar

Wabup Soppeng Segera Lepas Masa Lajang

MENIKAH -- Calon Istri Wakil Bupati Soppeng Supriansa A Nurul Mulisa. Pasangan sejoli ini akan menikah 5 Maret 2017 mendatang.

SOPPENG, BKM — Kabar pernikahan Wakil Bupati Soppeng Supriansa kini menjadi trend perbincangan masyarakat Soppeng, karena moment ini sudah lama ditunggu masyarakat Soppeng.
Kini terlihat setiap kegiatan yang dikunjungi Wakil Bupati pasti yang ditanya masyarakat Soppeng kapan ada pendampingnya karena termasuk janji Supriansa saat kampanye bahwa bilamana terpilih jadi wakil bupati Soppeng, maka akan segera juga menikah.
Akhirnya masa yang ditunggu-tunggu masyarakat tidak lama lagi. Karena sesuai informasi yang diterima dari kerabat dekat Supriansa bahwa Wabup akan melangsungkan pernikahannya dengan pujaan hatinya pada 5 Maret 2017 dan acara lamaran sudah selesai tinggal mappasiarekeng nanti 2 Februari 2017
Gadis yang berhasil menggaet hati sang orator ulung ini yang kini menjabat Wakil Bupati Soppeng Bernama, A Nurul Mulisa (27,) perempuan cantik akrab dipanggil A Nunu merupakan putri dari A Burhanuddin dan A Mastura atau cucu dari mantan Ketua DPRD Sulsel A Mannabung, saat zaman orde baru.
Masyarakat Soppeng memberikan respon positif dan komentar mereka mudah-mudahan ia bisa hadir dan menyaksikan momen bahagia tersebut dan mengagumi sosok wanita yang cukup anggun yang akan kelak mendampingi Wakil Bupati Soppeng.
Supriansa dalam melaksanakan tugasnya sebagai orang nomor 2 di Bumi Latemmamala Soppeng. Hal yang sama juga disampaikan Bahar Kepala Desa Citta hampir semua di media sosial grup mengomentari dan memberikan Doa.
Sementara Wabup Supriansa ketika ditanya sama wartawan terkait rencana pernikahannya ia hanya memberi senyum sebagai ciri khas mereka. Sambil berucap doakan saja, karena kita sebagai hamba Allah cukup berusaha dan berdoa tapi hasil akhirnya kehendak yang kuasa. Tapi Insyah Allah semoga semuanya berjalan lancar (fir/C)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top