Politik

Usai Pelantikan, Hamzah Silahturahmi ke Muhammadiyah

IST Hamzah Hamid

PELANTIKAN Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Makassar dan daerah lain di Sulsel rencananya 17 Desember nanti. “Saya dengar tanggal 17 Desember, namum untuk lebih jelas silahkan konfirmasi ke DPW. Selain pelantikan nanti ada beberapa agenda yang dilakukan, termaksud gerak jalan santai. Nanti kita liat jadwal, kalau molor tidak akan jauh-jauh dari pertengahan bulan ini,”ujar Ketua DPD PAN Makassar Hamzah Hamid yang ditemyui diruang kerjanya DPRD Makassar, Selasa (134/12).
Hamzah yang juga legislator PAN Makassar dua periode ini juga menuturkan setelah dilakukannya pelantikan, maka pihaknya akan konsen dibeberapa program visi dan misi yang telah ia janjinya sewaktu mencalonkan diri menjadi ketua. “Setelah pelantikannya nanti saya akan melakukan rapat dengan pengurus, terus melakukan konsolidasi, konsultasi dan melakukan silahturahmi itu dulu yang akan saya laksanakan,”ujar Hamzah.
Selain itu, PAN Makassar juga tengah menjadwalkan untuk melakukan kunjungan silahturahmi dengan Pengurus dan kader Muhammadiyah yang merupakan bagian dari kader PAN, baik yang ada di Kecamatan maupun kelurahan. “Kader PAN juga harus siap bersikap dan mengawal apa yang menjadi kebijakan Wali Kota dan program-program yang berpihak ke masyarakat dan PAN akan siap mengawalnya,”tutur pengganti Busrah Abdullah ini. (ita/rif)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top